Minggu, 10 Januari 2016

PayTren Di RTV

Dalam tausiah pagi di RTV, Ust. Yusuf Mansur sering membicarakan dan mengajak bisnis payTren dan mengikuti training New PayTren Academy. Kenapa sih beliau ingin mengajak Anda menjalankan bisnis payTren dan training payTren Academy ??? Berikut ini alasan beliau :

  1. Memberikan kemudahan transaksi kepada banyak orang
  2. Bersama-sama mewujudkan 10 juta komunitas payTren, membangun ekonomi kerakyatan dengan merubah pengeluaran menjadi pemasukan hanya dengan menggunakan teknologi Handphone Anda.
  3. Membeli kembali aset-aset bangsa yang telah lepas ke Bangsa Asing dengan cara patungan usaha. Contoh ilustrasi : 1 orang patungan 1 juta, sedangkan komunitas payTren terdapat 10 juta komunitas, maka dana terkumpul 10 Triliun. Dana inilah yang akan digunakan membangun atau membeli Bank, Satelit Indonesia, Pesawat Terbang, dan bisa jadi Freeport akan kembali ke pangkuan Indonesia.
  4. Membentuk mental dan pribadi yang kuat dan bermoral menjunjung tinggi nilai-nilai ketuhanan di training new payTren Academy.
  5. Membentuk jiwa pengusaha untuk mewujudkan 2,5% penduduk Indonesia menjadi pengusaha, insyaAllah dengan ini Indonesia akan menjadi negara maju. Pembentukan jiwa pengusaha ini ada di training new payTren Academy.
Informasi pendaftarn payTren dan New PayTren Academy :
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
Atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar