Senin, 16 Januari 2017

Cara Praktis Meraih Sukses Bersama Paytren Takalar


Masih bingung mau memulai bisnis dengan modal terbatas? Jangan khawatir, karena ada satu bisnis menguntungkan yang akan menjadikan Anda pengusaha sukses meskipun dengan modal terbatas. Ya, Anda bisa mempercayakan bisnis masa depan kepada Paytren. Bisnis ini telah sukses menciptakan peluang usaha sekaligus mencetak generasi wirausaha yang berkualitas. Anda tidak perlu meragukan bisnis ini, dan sebagai langkah awalnya Anda bisa bergabung menjadi mitra Paytren Takalar, khususnya bagi Anda yang berada di wilayah Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
Kesuksesan bisnis bersama Paytren Takalar bisa Anda dapatkan dengan cara yang mudah dan praktis, dimana Anda cukup mendaftarakan diri sebagai mitra Paytren sesuai ketentuan yang berlaku. Sebelum melakukan pendaftaran, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi Paytren di Playstore melalui smartphone berbasis Android. Untuk Anda yang ingin memulainya dengan modal terbatas, maka Anda bisa memilih paket Basic dengan harga yang sangat terjangkau.
Dengan paket Basic tersebut Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang menguntungkan, yatu:
  • Aplikasi Paytren yang akan Anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran. Beberapa transaksi yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini antara lain adalah: tagihan bulanan (listrik, air, telepon, TV berbayar, asuransi, internet, leasing, kartu kredit dll), pengisian pulsa dan vouche game, tiket perjalanan (pasawat dan kereta api), sedekah, BPJS Kesehatan dll.
  • 1 Hak Usaha pengembangan Paytren yang berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan.
  • Peluang untuk mengikuti program unggulan dari Paytren.
Lalu apa saja yang akan didapatkan dengan transaksi pembayaran menggunakan Paytren? Tentu ada banyak keuntungan yang akan diperoleh dari transaksi yang dilakukan, yaitu:
  • Cashback dari setiap transaksi yang telah dilakukan, baik pribadi maupun orang lain.
  • Berbagai jenis komisi dengan jumlah yang bervariasi sesuai ketentuan.
  • Peluang bonus dan reward dengan nilai yang fantastis jika berhasil mencapai target omset sesuai ketentuan perusahaan.
Bagi Anda yang sudah bergabung menjadi mitra pebisnis Paytren Takalar, maka jangan sia-siakan kesempatan untuk meraup keuntungan bisnis melalui handphone Anda. Dimana selain mendapatkan cashback, Anda juga berpeluang meningkatkan penghasilan dengan memaksimalkan jaringan yang Anda miliki. Dengan jaringan bisnis yang luas, potensi untuk meningkatkan penghasilan semakin terbuka lebar. Karena ada banyak jenis komisi yang akan diperoleh dari setiap transaksi yang dilakukan oleh anggota komunitas Paytren Takalar yang masuk dalam jaringan bisnis Anda.
Paytren memang menerapkan sistem pengembangan jaringan seperti yang diberlakukan dalam bisnis MLM, hanya saja dalam bisnis ini Anda tidak ditargetkan untuk menjual barang secara fisik seperti halnya MLM konvensional. Karena dalam hal ini yang dijual adalah aplikasi pembayaran yang akan memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi pembayaran secara online. Tentu saja bisnis yang menyerupai MLM ini lebih menguntungkan dimana Anda tidak perlu melakukan stok barang secara fisik.
Dengan menjadi mitra Paytren Takalar, maka Anda bisa mulai menjalankan bisnis pembayaran berbasis online seperti dalam PPOB secara fleksibel. Bisnis ini bisa Anda lakukan di mana saja dan kapan saja, bahkan jika Anda memiliki pekerjaan utama sekalipun. Karena bisnis ini bisa menjadi usaha sampingan yang akan menambah pendapatan Anda. Dengan biaya administrasi yang ringan, cashback dari setiap transaksi pembayaran, dan komisi penjualan maka bisa dipastikan bisnis Anda ke depannya akan semakin berkembang. Apalagi jika Anda aktif dalam mengembangkan jaringan, sehingga bisnis Anda pun semakin menguntungkan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar