Senin, 13 Maret 2017

Ikuti Program Umroh Paytren Surabaya Jika Ingin Pergi Ke Tanah Suci Tanpa Ribet

Anda berniat umroh? Tapi tidak mau menunggu waktu terlalu lama? Ikuti saja program umroh Paytren Surabaya. Program umroh ini secara legalitas dibawahi oleh Ustad Y.Mansyur. Dengan demikian, program umroh ini terbukti keamanannya. Apalagi kini grafik pertumbuhan para calon-calon jama’ah umroh di Kota Surabaya dari hari ke hari tambah meningkat. Hal ini disebabkan adanya presentasi perdana dari manajemen bisnis Ustad Y.Mansyur yang menerangkan keistimewaan umroh. Sudah banyak masyarakat sekitar Surabaya yang bergabung dengan bisnis umroh Ustad Y.Mansyur ini dan al-hasil pengembangan bisnis umroh ini semakin booming di Kota Surabaya. Jadi bagi Anda yang sampai detik ini belum gabung dengan program umroh Ustad Y.Mansyur  maka segeralah daftarkan diri Anda dengan menjadi mitra terlebih dulu.
Selanjutnya baru Anda ambil booking seats pemberangkatan umroh dibawah kepemimpinan Ustad Y.Mansyur ini. Disarankan untuk mengambil posisi start agar Anda bisa memperoleh peluang menjalankan umroh gratis tanpa adanya biaya sepersen pun. Jika Anda berhasil mengambil peluang ini maka besar kemungkinan umroh gratis mudah Anda dapatkan. Disisi lain, banyak sekali biro-biro perjalanan yang menyediakan program-program umroh dengan menawarkan banyak kemudahan, tetapi baru kali ini ada program umroh yang memberikan keuntungan bahkan kemudahan untuk para penggunanya yakni program umroh dari Ustad Y. Mansyur ini. Persyaratan umroh Paytren Surabaya dari Ustad Y.Mansyur yang pertama memang harus mendaftar dahulu menjadi mitra. Selain banyak keuntungan, transaksi untuk pembayaran umroh juga mudah, bisa lewat smartphone yang sudah terinstal aplikasi Treni.
Umroh Treni atau umroh Paytren Surabaya secara langsung bekerja sama dengan agent travel ibadah umroh DaQu Travel yang juga merupakan agent travel dari Ustad Y.Mansyur. Untuk harga pemberangkatan umroh juga bervariasi, tergantung selera dan budget yang Anda miliki. Namun rata-rata, harga umroh Treni sekitar USD 2.200 dengan fasilitas hotel berbintang lima di Mekkah: Zamzam dan Shafwa Tower. Selain itu, fasilitas hotel berbintang lima di Madinah: Al-Haram dan Royal Dyar. Namun biaya tersebut belum termasuk biaya handling dan air port tax. Jika ingin fasilitas lengkap, calon jama’ah harus tambah biaya sekitar Rp 1 juta. Lantas bagaimana sistem pembayarannya? Berikut metode pembayaran dari program umroh Treni Ustad Y.Mansyur:
  • Bisa cash atau cicilan.
  • Melakukan booking seats dengan harga sekitar Rp 3.5 jt harus dibayar cash. Jika Anda belum memiliki budget untuk booking seats, bisa sementara ditanggung oleh penyedia umroh tapi Anda harus jadi mitra Treni. Setelah itu, angsuran bisa Anda lakukan ke rekening pribadi dan harus lunas sebelum 3 bulan jadwal keberangkatan.
  • Namun jika Anda ingin melakukan angsuran, biaya booking seats sebesar Rp 3.5 jt tersebut bisa Anda cicil paling maksimal 7x @Rp 500 rb setiap bulannya. Namun dengan syarat, Anda harus gabung dengan anggota KOPINDO (Koperasi Indonesia Berjamaah).
  • Jika Anda berhasil mereferensikan atau merekomendasikan calon jama’ah untuk umroh maka Anda secara langsung mendapatkan benefit sharing yang telah ditentukan oleh perusahaan Treni.
Biaya umroh bersama biro DaQu Travel ini paling murah dibanding biro-biro umroh lain dan fasilitasnya juga cukup baik. Apalagi bisnis umroh dari Ustad Y.Mansyur ini ada program free umroh, dengan demikian kesempatan Anda untuk menunaikan umroh terbuka lebar. Jadi usahakan secepatnya gabung mitra Treni jika ingin ikut program free umroh dari Treni. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar