Senin, 23 Juli 2018

PAYTREN SURABAYA BARAT DAN SEKITARNYA

PAYTREN SURABAYA BARAT DAN SEKITARNYA

payTren Surabaya Barat dan sekitarnya meliputi Benowo (PayTren Benowo), Tandes (PayTren Tandes) dan lain sebagainya. Akses jalan yang menghubungkan antar wilayah di Surabaya barat berjalan dengan cepat bisa melalui akses toll. Pembangunan akses jalan berjalan cukup cepat sehingga memudahkan roda perputaran ekonomi. Salah satunya jalan bebas hambatan yaitu toll. Sehingga pengeluaran untuk pembayaran e-toll pun melonjak drastis. Banyak orang tidak mau ribet macet jadi langsung saja masuk toll tanpa pikir panjang. PayTren dalam jangka waktu 1 tahun ke depan ini sudah bisa diakses untuk pembayaran e-toll melalui payTren e-toll. PayTren E-toll atau e-toll payTren bisa menggunakan kartu maupun menggunakan barcode. Jadi Segera daftar payTren Surabaya Barat sekarang juga.

PayTren Surabaya Barat dan sekitarnya memiliki potensi roda perputaran perekonomian yang cukup tinggi karena pembangunan mengarah dari Surabaya Timur ke Barat. Bisnis payTren Surabaya Barat masih sangat mungkin untuk dikembangkan melihat daerahnya yang luas dan masayarakatnya sudah menggunakan HP Android. Gaya hidup rata-rata masyarakat Surabaya cukup tinggi dibandingkan kota lainnya. Kebutuhan akan hidup sehari-hari cukup besar. Sehingga membuat masyarakat di Surabaya suka untuk bekerja keras.
Adanya bisnis payTren Surabaya Barat ini sangat membantu masyarakat dalam hal perekenomian. Dengan adanya bisnis payTren ini masyarakat memiliki penghasilan tambahan diluar gaji bulanan mereka. Penghasilan tambahan ini sangat membantu mereka dalam mencukupi kebutuhan harian dan bulanan mereka. Kebutuhan harian dan bulanan seperti pulsa, listrik, cicilan, BPJS, bayar payTren e-toll (ON Progress), dsb. Segera insall aplikasi payTren e-money dan payTren 5.0 beta Anda di playstore Android dan App Store IOS Apple. Daftar gratis payTren e-money untuk langkah awal kemudian lakukan upgrade payTren e-money Anda dengan cara membeli lisensi payTren. Harga lisensi payTren sebesar 325 ribu.
Daftar payTren Surabaya Barat dan upgrade payTren e-money dengan membeli lisensi 325 ribu ditransfer ke rekening perusahaan sebagai berikut ini :
BNI Syariah - Virtual Account : 877-637-947-0763270 (a.n. Veritera Sentosa International - PayTren VP0763270)
Mandiri Virtual Account : 1096-0763270 (a.n. Veritera Sentosa International - PayTren VP0763270) atau ke
Mandiri rekening pribadi : 900-00-11455-46-7 (a.n. Yuli Ainun Najih)
Konfirmasi bukti transfer melalui whatsapp ke admin website ini : 081-225-726-838 (Yuli Ainun Najih).

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus