Sabtu, 20 Agustus 2016

Bisnis Admin Menggiurkan : Penghasilan 30 Trilliun Per Bulan


Peluang Bisnis saat ini tahun 2016 hingga tahun 2025 yaitu peluang bisnis dengan mengandalkan teknologi internet, semua layanan menggunakan internet. Pengguna internet semakin lama semakin meningkat, dan teknologi SMS (SHORT MASSAGE SERVICE) lama-kelamaan akan ditinggalkan, dan pengguna SMS berangsur-angsur mulai menurun. Kenapa sih banyak orang yang beralih ke internet, kok tidak memilih tetap menggunakan SMS ??? Apalagi sekarang ini sudah banyak paket data yang murah dan menjanjikan SPEED yang tinggi dan kapasitas data yang tinggi, tetapi waktu jaman dulu kita masih awam beli pulsa bulanan untuk bisa menggunakan internet. Tetapi lambat laun, teknologi semakin berkembang, dan peminat penggunaan teknologi secara instan, cepat dan murah juga semakin dicari banyak orang. Alasan kenapa beralih ke Internet :
  1. Hemat biaya, penggunaan paket internet LEBIH MURAH dibandingkan beli pulsa bulanan lalu dipaketkan, dan juga lebih murah dibandingkan SMS (SHORT MASSAGE SERVICE).
  2. Jumlah karakter pesan yang dikirim semakin banyak melebihi dari 200 karakter kata, kalau SMS terbatas maximal 250 karakter kata sudah bagus, kalau pakai internet menggunakan WHATSAPP bisa lebih dari 500 karakter kata.
  3. Bisa berkelompok kalau kita gunakan internet, membentuk komunitas lebih besar dibandingkan SMS tidak dapat digunakan untuk berkelompok karena sifatnya pemberitahuan saja.
  4. Dsb masih banyak lagi
Nah, kalau teknologi komunikasi saja sudah berkembang, begitu juga dengan perdagangan juga mengalami perubahan yang cukup pesat. Tren perdagangan saat ini lebih ke arah bisnis ONLINE yang mana dulu orang trust atau kepercayaannya kurang terhadap sistem online karena takut penipuan, ini lah dan itulah, banyak sekali alasannya untuk membeli atau berbisnis online. Tetapi sekarang kalau kita liat peluang bisnis hingga tahun 2025 sangatlah menjanjikan BISNIS ONLINE ini karena seiring meningkatnya jumlah pengguna internet di seluruh dunia, maka kesempatan kita untuk berinteraksi banyak orang diseluruh dunia semakin terbuka lebar, sehingga kesempatan untuk berdagang lintas negara sangat terbuka bebas dan semua orang berhak untuk sukses dan berhak untuk berkarya di berbagai bidang dan dapat melakukan perdagangan ke seluruh penjuru dunia, asalkan satu yang harus kita pegang adalah TRUST (KEPERCAYAAN).
Melihat kebutuhan pasar tersebut diatas, berarti bisnis yang paling cocok di era ini hingga tahun 2025 adalah bisnis yang bergerak di bidang jasa atau pelayanan yang bisa mencakup kebutuhan harian, mingguan bahkan bulanan kita. Dan trend saat ini bisnis online yang cocok dan semua orang pasti butuh adalah bisnis yang memanfaatkan admin, jadi setiap transaksi kita tidak sadar bahwa disana terdapat admin yang kita bayar, dan admin itulah yang kelihatannya nominalnya kecil ternyata profitnya penghasilannya mencapai angka yang FANTASTIS yaitu 30 TRILLIUN PER BULAN. Kelihatannya sepele, bisnis recehan tapi hasilnya WOW…AMAZING. Nah daripada pusing-pusing menciptakan sendiri bisnis yang seperti itu, tentunya Anda butuh modal yang banyak, waktu juga tersita, pemikiran kita juga akan terkuras begitu juga akan tenaga kita, belum lagi kita harus mencari pangsa pasat, trus trial produk di pangsa pasar, dsb terlalu ribet dan kurang efektif, lebih baik kita beli aja ijin atau HAK IJIN (LISENSI) perusahaannya, jadi kita hanya mengurusi pemasarannya aja, dan kita terima komisi setiap berhasil menjual lisensi dan komisi setiap transaksi orang yang telah kita ajak dan kita ajarkan untuk transaksi.
Bisnis yang telah disebutkan diatas itu adanya hanya di PAYTREN sudah dapat melayani kebutuhan Anda, semuanya Anda bisa install aplikasinya di android Anda atau di app store apple Anda. Prinsip dari bisnis ini adalah berbagi dari biaya admin yang telah kita bayar, dibagi-bagi kepada seluruh mitra payTren yang bertransaksi. Hak ijin (lisensi) nya cukup terjangkau hanya 350 ribu, Anda sudah mendapatkan aplikasi, saldo deposit 15 ribu dan hadiah buku atau penghemat bbm TRENI POWER atau supplement kesehatan HABSPRO. Kenapa sih kok harus payTren ???
  1. Aman, sistem pengamanannya bertingkat sehingga tidak mudah dibobol oleh pihak tertentu
  2. Transaksi cepat 24 jam
  3. Fitur elegan dan friendly use atau nayaman digunakan
  4. Dapat cashback setiap transaksinya
  5. Dapat komisi juga ketika kita menawarkan kepada orang lain untuk menggunakan lisensi payTren ini
  6. Bisa belanja dan jualan online di BELANJAQU
  7. Anda bisa jualan produk kesehatan juga, yaitu produk dari e-miracle : e-miracle water
  8. Anda bisa jualan umroh merdeka, solusi berangkat umroh tanpa terkendala biaya, bisa GRATIS*) Syarat dan ketentuan berlaku
  9. Setiap transaksi mengandung sedekah 2,88%
  10. Asuransi payTren
  11. Dsb masih banyak lagi
PayTren ini bisa digunakan di seluruh dunia, dan saat ini kita sudah memiliki kantor di Luar Negeri, antara lain di : SINGAPORE, MALAYSIA, HONGKONG dan segera menyusul di TAIWAN, bahkan provider pulsa MALAYSIA pun sudah masuk di aplikasi payTren, tinggal provider pulsa di negara lainnya belum. Area pemasaran kita, mitra-mitra payTren tersebar di 17 Negara di seluruh dunia, rata-rata mereka TKI yang berkerja di negara-negara tersebut, sehingga kegunaannya pun untuk membantu keluarga di rumah.
Pastikan Anda install aplikasi payTren di HP Anda, dan kemudian silahkan transfer biaya registrasi menjadi mitra baru payTren dan lakukan promosi ke banyak orang. Rata-rata penghasilan mitra payTren yang menjalankan bisnis payTren dengan menawarkan ke orang untuk memakai aplikasi payTren hingga transaksi mulai dari 2 juta hingga ratusan juta rupiah, kalau di total dalam satu tahun sudah ada yang tembus lebih dari 1 Milyar per tahun yang berasal dari penjualan lisensi payTren saja belum transaksi. Jadi Anda bisa menjadikan bisnis payTren ini bisnis sampingan atau bisnis rumahan tapi penghasilan di payTren menjadi penghasilan utama karena potensi pasarnya sangatlah luas sekali dan bisa dikerjakan tanpa keluar rumah.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar