Rabu, 24 Agustus 2016

Provider Pulsa Terbesar Malaysia Gabung PayTren


Syukur alhamdulillah, akhirnya provider pulsa dari Malaysia telah bekerjasama dengan payTren dan langsung muncul provider pulsa tersebut di aplikasi payTren terbaru di versi 3.0.8, provider pulsa malaysia tersebut antara lain : BUZZME MALAYSIA, CELCOM MALAYSIA, DIGI MALAYSIA, FRLENDI MALAYSIA, MAXIS MALAYSIA. Hal ini suatu terobosan yang sangat bagus sekali bisa mendapatkan pangsa pasar malaysia yang masih sangat jarang sekali orang mengenal payTren. Provider-provider pulsa ini merupakan provider pulsa yang sering digunakan oleh orang malaysia. Menurut informasi dari kantor management Treni pusat di Bandung bahwa omzet mitra payTren asli malaysia transaksi pulsa malaysia menggunakan aplikasi payTren meningkat drastis, sekarang posisi omzet penjualan pulsa malaysia mencapai 180 juta per bulan. Angka ini sangatlah fantastis karena kita bisa menyerap potensi pasar di Malaysia, dan membantu juga orang asli malaysia untuk mendapatkan penghasilan dari transaksi pembayaran online via aplikasi payTren. Selain mereka warga negara asli malaysia asli bisa transaksi pulsa sendiri dengan menggunakan payTren, berarti mereka berhak untuk menjalankan bisnis networking payTren, yaitu menawarkan produk payTren ini sebagai alat pembayaran kebutuhan orang Malaysia. Dengan adanya terobosan ini, menarik minat pengusaha malaysia yang bergerak di bidang jasa pembayaran yang akan bergabung bersama payTren, saling bekerjasama dalam rangka menuju ekonomi global dalam visi 1 milyar Pengguna payTren.
Kapan semua pembayaran di Malaysia akan muncul di aplikasi payTren ???
Bagaimana dengan pembayaran listrik, PDAM, leasing Motor / Mobil nya orang asli Malaysia, Kuala Lumpur, Johor Baru, Shah Alam, Subang Jaya dan Alor Selatan ???
Kota-kota besar yang ada di Malaysia tersebut diatas sangat potensi sekali untuk pangsa pasar pemasaran payTren ke depan, dan ini momentum yang sangat LUAR BIASA bagi Anda yang sudah menjadi mitra payTren menangkap peluang bisnis ini. Mohon Anda bersabar menunggu terobosan-terobosan yang akan dilakukan oleh payTren dalam pengembangan area pemasaran di Malaysia. Mitra TEAM saya tersebar di Malaysia ada di masing-masing daerah kota-kota besar di Malaysia tersebut, terutama ada di Kuala Lumpur, banyak mitra payTren yang berkumpul di sana. Mereka berbagi informasi tentang payTren di Malaysia, baik itu orang TKI yang bekerja di Malaysia maupun orang asli malaysia sama-sama saling belajar bertukar ilmu, menjalin sillaturahmi antar mitra, sehingga secara tidak langsung hubungan ini akan berdampak bagus untuk pertemanan, mereka akhirnya saling mengenal satu sama lain.
Maxis, digi, celcom, buzzme dan Frlendi Malaysia ini merupakan provider pulsa terbesar di Malaysia, sudah terkenal di Malaysia, dan kita sebagai mitra payTren sangatlah beruntung perusahaan sekelas payTren yang baru berdiri 3 tahun diberikan kepercayaan untuk bisa andil dalam perhelatan bisnis digital payment dunia yang memperebutkan 8000 Trilliun transaksi di Indonesia, berapa coba jumlah transaksi yang terjadi di malaysia dan coba ditambahkan dengan jumalah transaksi yang terjadi di indonesia, pasti jumlahnya lebih dari 12000 Trilliun per tahun ??? Wooowww….Fantastis bukan ???
Coba bayangkan kita bisa Andil saja 1/1000 saja dari 12.000 TRILLIUN transaksi ??? berapakah penghasilan kita per bulannya ???
So, tunggu apalagi, saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda baik Anda TKI yang tinggal di Malaysia maupun orang Malaysia untuk segera bergabung di BISNIS PAYTREN ini, manfaatkan segera profit transaksi  digital payment, Anda penduduk Malaysia punya teman di Indonesia, Anda bisa juga orang Indonesia menjadi mitra Anda, dan begitu juga sebaliknya, kita semua saling diuntungkan, tidak ada yang dirugikan. Anda transaksi pribadi saja, Anda sudah mendapatkan cashback, dan ketika Anda mengembangkan mitra pebisnis treni juga akan mendapatkan komisi rekruitment mitra dan komisi transaksi. Jadi semakin banyak mitra yang Anda rekruit dan mereka melakukan transaksi juga, maka petensi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besarhingga ratusan juta pun insyaAllah Anda akan mendapatkannya, tetapi jika Anda dan TEAM Anda tidak merekruit mitra ya tidak ada masalah juga, tetapi potensi penghasilan komisi tersebut tidak akan anda dapatkan, Anda hanya akan mendapatkan cashback transaksi saja yang dibayarkan setiap tanggal 15 bulan berikutnya.
Segera bergabung dengan komunitas payTren Malaysia dengan cara lakukan pendaftaran mitra baru payTren Malaysia-Indonesia silahkan menghubungi admin :
Sukses untuk Anda
Sukses untuk kita semua
Salam payTren
ingat bayar
ingat Paytren
teman setia bayar-bayar

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar