Selasa, 13 September 2016

Aplikasi PayTren-Doku

Hari ini kita akan belajar tentang payTren-DoKu yang semakin digemari di payTren ini, banyak orang khususnya TKI luar negeri yang menjadi mitra payTren terbantu dengan adanya aplikasi payTren-DoKu. Sejak di launching pertama kali di versi 3.0 waktu acara payTren Vaganza, beban mitra payTren untuk membayar biaya administrasi transaksi kirim uang menjadi berkurang dan kini mereka bisa saving uang lumayan besar nominalnya, yang awalnya admin kirim uang min. 100 ribu tergantung nominalnya, tetapi kini hanya kena biaya ATM bersama 6500.

Hal ini tentu saja manfaat aplikasi payTren-DoKu sangatlah menguntungkan saat bulan puasa ramadhan ini dalam hal kirim uang dari luar negeri ke Indonesia, mereka selain bisa membantu perekonomian keluarga juga bisa menghemat biaya untuk pulang ke Indonesia, serta dengan mereka berbisnis menjual lisensi treni atau menjalankan networking / merekruit mitra, mengajak banyak orang untuk bergabung bersama payTren sama halnya mereka membangun jaringan bisnis mereka sendiri dan mereka punya penghasilan sampingan atau tambahan. Jadi bisnis payTren ini bisa jadi bisnis sampingan tapi penghasilnnya menjadi penghasilan utama karena bisnis receh ini potensi penghasilan jangka panjang dari perkembangan mitra sangatlah besar.
Selain itu, payTren-DoKu ini bisa untuk belanja-belanja merchant barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, kue buat lebaran, peralatan mandi yang Anda beli di minimarket yang bekerjasama dengan DoKu, antara lain : alfamart, alfaexpress, alfamidi, hypermart, Apotek K-24, dsb. Banyak banget kan manfaat dari aplikasi payTren-DoKu ini, so segera bergabung dengan payTren dan manfaatkan juga transaksi bayar-bayar menggunakan payTren.
Pendaftaran mitra baru langsung menghubungi admin.
Salam hangat,
Admin
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :
CSO 1 : 081-336-848-579

CSO 2 : 081-225-726-838
1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar