Selasa, 27 September 2016

GRAND SPT PAYTREN SURABAYA TGL 9 OKTOBER 2016

GRAND SPT PAYTREN SURABAYA TGL 9 OKTOBER 2016 diusung oleh grup mitra Paytren daerah tersebut. Hanya dari satu orang kini telah terbentuk sebuah grup. Kemudian mengundang Anda untuk memberi solusi mendapatkan keuntungan melalui bisnis payment sekaligus menyumbang. Kemitraan dalam Paytren dibagi dalam dua jenis, yakni mitra pebisnis dan mitra pengguna.
Lantas apa beda kedua jenis kemitraan tersebut? Mitra bisnis adalah mereka yang bergabung dengan Paytren dengan tujuan mengembangkan jaringan atau berbisnis. Untuk bergabung dengan mitra ini, minimal Anda join silver meski tidak ada larangan untuk mengambil join basic. Hal ini nantinya bisa Anda gali lebih dalam ketika GRAND SPT PAYTREN SURABAYA TGL 9 OKTOBER 2016 .
Sebaliknya mitra pengguna yaitu mereka yang tidak berniat berbisnis dan hanya menjadikan Paytren untuk membayar tagihan atau kebutuhan bulanan melalui fasilitas payment. Di GRAND SPT PAYTREN SURABAYA TGL 9 OKTOBER 2016. hotel prime royal boutique jl.Kranggan 103-105 Surabaya HTM. Rp.50.000,-. pembicara Jasman sumandji, Ngudi Hananto, Aris    Anda akan dijelaskan mengenai syarat menjadi mitra pengguna. Misalnya Anda bisa menjadi mitra cukup dengan mengambil paket basic. Meski bukan berbisnis, Anda akan tetap mendapatkan keuntungan yang diambil dari cashback transaksi yang Anda lakukan.
Anda pasti semakin tertarik untuk ikut serta dalam GRAND SPT PAYTREN SURABAYA TGL 9 OKTOBER 2016  bahkan menjadi mitra. Jelas Paytren menjanjikan, sebab menawarkan banyak sekali pilihan fasilitas pembayaran, seperti pulsa untuk semua operator, kartu halo, speedy, pulsa modem bolt, PLN pasca bayar, telkomvision, token listrik, indovision, voucher game, PDAM, membeli tiket pesawat, TV kabel, leasing kendaraan Anda, membayar BPJS, membeli tiket kereta api, serta western union. Bahkan terdengar kabar, Ustadz Yusuf Mansur, selaku pemilik berniat menambahkan fasilitas lain seperti Bank Paytren, Paytoll, Paymall dan berbagai pay lainnya.
GRAND SPT PAYTREN SURABAYA TGL 9 OKTOBER 2016 juga akan merincikan pada Anda bisnis apa saja yang tersedia di Paytren. Salah satunya bisnis loket pembayaran misal dengan membuka loket pembayaran listrik. Bisnis ini cocok untuk Anda yang tidak berminat merekrut atau mengajak orang untuk bergabung. Justru bisnis ini membuat pelanggan datang ke loket Anda dengan sendirinya. Jika Anda suka merekrut orang, maka Anda bisa memilih bisnis MLM. Semakin banyak mitra yang Anda rekrut dan semakin luas jaringan, maka akan semakin besar pula cashback dan bonus transaksi yang Anda dapatkan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar