Senin, 05 Desember 2016

BELAJAR BISNIS ONLINE PAYTREN DAN STRATEGI JITU UNTUK MENGEMBANGKANNYA

Bisnis online banyak diminati karena dianggap menguntungkan dan lebih fleksibel, dimana dengan berbekal koneksi internet semua bisa menjadi pebisnis dengan potensi keuntungan yang bervariasi. Bahkan hanya dengan bermodalkan handphone sebuah bisnis bisa dijalankan dengan mudah secara online. Perlu diketahui bahwa saat ini telah banyak bisnis online yang berkembang dengan pangsa pasar yang beragam. Tentu saja kondisi ini menciptakan sebuah persaingan bisnis yang harus diantisipasi dengan strategi bisnis yang tepat agar bisnis yang dijalani tetap eksis dan berkembang. Untuk peluang bisnis yang masih sangat menjanjikan, Anda bisa mencoba belajar bisnis online Paytren yang terbukti mampu mendatangkan pasive income dalam jumlah yang besar.
Sebelum Anda belajar bisnis online Paytren, sebaiknya Anda mengenal dulu apa yang dimaksud dengan Paytren. Paytren adalah sebuah aplikasi pembayaran yang bisa diunduh di Playstore melalui smartphone berbasis Android. Dimana dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran secara praktis dan mudah hanya dengan menggunakan handphone saja, mulai dari pembayaran listrik, pulsa, air, telepon, BPJS Kesehatan, tiket pesawat dll. Bisnis ini menjadi sangat menarik karena dikembangkan dengan sistem jaringan di dalamnya, sehingga memungkinkan para anggotanya untuk mengembangkan jaringan bisnis seluas-luasnya dengan potensi penghasilan yang semakin besar.
Karena bisnis Paytren merupakan bisnis yang berbasis online maka jenis bisnis ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis sampingan. Tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama, Anda bisa belajar bisnis online secara mudah karena sifatnya fleksibel. Bahkan tidak menutup kemungkinan bisnis ini bisa menjadi sumber penghasilan utama bagi Anda yang mampu mengembangkannya dengan baik. Semua berpeluang untuk bisa menjadi pebisnis yang handal dengan belajar bisnis online Paytren, dimana sebagai langkah awalnya Anda hanya perlu mendaftarkan diri sebagai mitra pebisnis dan membeli paket lisensi sesuai dengan kebutuhan.
Jumlah lisensi yang ada dalam setiap paket bervariasi tergantung jenis paket dan harganya. Sebagai contoh jika Anda membeli paket Basic dengan harga Rp 350.000, maka Anda mendapatkan 1 lisensi, adapun untuk paket Silver seharga Rp 1.000.000 Anda berhak untuk mendapatkan 3 lisensi, sedangkan untuk paket Gold, Platinum dan Titanium masing-masing berisi 7, 15, dan 31 lisensi dengan harga mulai dari Rp 2.300.000, Rp 4.900.000 hingga Rp 10.100.000. Anda bisa memulai bisnis ini dengan membeli paket terkecil atau sesuai dengan budget yang dimiliki. Karena Paytren juga menyediakan upgrade bagi Anda yang ingin meningkatkan paket lisensi yang lebih banyak. Semakin banyak lisensi yang Anda miliki, maka peluang untuk mendapatkan keuntungan juga semakin besar.
Ada banyak peluang menguntungkan yang bisa Anda peroleh jika Anda tertarik untuk belajar bisnis online Paytren ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Anda akan mendapatkan keuntungan langsung dari harga grosir pulsa dan token listrik yang ditawarkan oleh Paytren, dimana dari setiap transaksi yang telah dilakukan Anda juga berhak mendapatkan cashback dalam jumlah yang bervariasi sesuai ketentuan.
  • Ada banyak komisi, reward, bonus dan program yang disediakan oleh Paytren sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan besaran yang bervariasi. Mulai dari komisi sponsor yang akan diperoleh jika berhasil menjual lisensi hingga komisi leadership yang akan diperoleh jika Anda berhasil mengembangkan jaringan sesuai denga sistem yang ada.
Setelah Anda belajar bisnis online Paytren dan memahami bagaimana strategi jitu untuk mengembangkannya, maka sudah saatnya bagi Anda untuk memutuskan dan menjalani bisnis ini dengan komitmen yang kuat. Dimana Anda juga harus pandai-pandai dalam meyakinkan dan mengajak orang lain sebanyak-banyaknya agar bergabung menjadi mitra Paytren agar potensi keuntungan yang didapatakn semakin berlipat ganda.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar