Senin, 12 Desember 2016

BISNIS ONLINE PAYTREN AKHIR TAHUN 2016

Bisnis online payTren semakin lama semakin menggeliat di penghujung tahun 2016 ini, banyak orang yang telah bergabung bersama payTren merasakan manfaat dari transaksi bayar-bayar kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan bulanan, seperti beli pulsa, token listrik / pulsa listrik, cicilan, PDAM, PLN Pasca bayar, dsb masih banyak lagi. Hari ini kita akan kupas tuntas bisnis online payTren, semua kegiatan bayar-bayar mereka kerjakan dengan online menggunakan HP android cara mudah tanpa keluar rumah, tanpa mengeluarkan biaya untuk beli bensin, bayar parkir, dan jajanan untuk anak-anak, So kita benar-benar bisa berhemat uang recehan 3000-5000 rupiah, lumayan untuk bisa ditabung. Selain untuk bisnis online payTren memberikan kemudahan transaksi kebutuhan Anda secara online, bisa juga dimanfaatkan untuk bisnis sampingan yaitu dengan membuka loket payTren menerima pembayaran kebutuhan pulsa, listrik, cicilan, belanja online dari tetangga. Dengan bisnis online payTren, semua bisa Anda kendalikan hanya di rumah saja, enak, nyaman untuk penghasilan tambahan tanpa mengurangi penghasilan bulanan kita dari pekerjaan tetap kit, misalkan Anda yang bekerja di kantoran, di perusahaan, TKW dsb Anda bisa kerjakan bisnis payTren di paruh waktu, atau untuk mengisi kesibukan istri Anda selain mendidik Anda, istri juga disiapkan mendapat penghasilan tambahan dari bisnis online payTren secara konventional, yaitu dengan membuka loket payTren.
Bisnis online payTren memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi, Anda hanya bermodal 350 ribu dan bermodal Handphone Android saja tanpa perlu ribet yang harus sediakan tempat yang strategis dan modal yang jutaan dan tanpa harus numpuk beli barang yang belum tentu penjualannya, sedangkan kita butuh perputaran uang dalam menjalankan roda usaha. Di bisnis online payTren ini, Anda bisa menjadikan bisnis ini menjadi bisnis sampingan Anda denngan mendapatkan penghasilan sampingan atau tambahan yang lebih dari cukup, dan bagi Anda yang serius menjalankan bisnis online payTren ini, maka bisa jadi penghasilan di payTren ini menjadi penghasilan yang utama tanpa meninggalkan pekerjaan Anda. Bagi Anda yang serius menjalankan bisnis online payTren ini, selain bermodal 350 ribu, Hp Android, Anda bisa sediakan laptop dan modem wifi untuk menjalankan promosi via dunia maya. Jadi, sistem kerja di payTren yang perlu Anda ketahui disini ada 2, yaitu :
  1. JUALAN KONVENTIONAL : kita bisa terima pembayaran, seperti : beli pulsa, terima bayar pulsa listrik (token), listrik pasca bayar, PDAM, cicilan motor, BPJS kesehatan, belanja online di belanjaQu, dsb. Kalau Anda hanya menjalankan jualan konventional ini hanya mendapatkan cashback transaksi saja.
  2. JUALAN LISENSI PAYTREN : LISENSI yang dimaksud yaitu paket basic, silver, gold, platinum, titanium, atau artinya Anda menjalankan member get member, mencari agen sebanyak-banyaknya untuk menjalankan bisnis payTren ini. Maka, Anda akan mendapatkan komisi baik komisi penjualan langsung lisensi, komisi pasangan, komisi leadership dan komisi cashback sponsor langsung dan cashback generasi.
So, bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar dan jangka panjang jalankan dari bisnis online payTren, silahkan Anda menjalankan kedua sistem tersebut, apalagi bagi Anda yang punya barang dagangan dan ingin meningkatkan omzet barang dagangan Anda dan lebih dikenal banyak orang barang dagangan Anda, Anda dapat upload barang dagangan Anda di belanjaQu. Selain itu Anda bisa juga untuk membuka travel agen umroh sendiri, jadi Anda juga bisa menjalankan bisnis umroh payTren juga. Begitu banyaknya manfaat dengan bergabung di bisnis online payTren.
Coba bayangkan sekarang, bisnis online apa selain bisnis online payTren dengan harga hak usahanya atau lisensinya yang dijual min. 350 ribu saja Anda sudah bisa memiliki banyak usaha, yaitu transaksi bayar-bayar menggunakan aplikasi payTren, belanja online di belanjaQu, umroh payTren, MUURRAAHHH….BUKAN…!!! Jadi tunggu apalagi, segera bergabunglah bersama kami di komunitas bisnis online payTren.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar