Minggu, 20 Desember 2015

Supplemen Makanan Beepollen

Beepollen merupakan salah satu komposisi yang terkandung dalam produkhabspro yang dikeluarkan oleh payTren dengan kandungan 15% dari total keseluruhan komposisi yang terdapat dalam habspro. Mungkin Anda sering bertanya-tanya :

Apakah Bee Pollen itu? Pollen adalah unsur reproduksi jantan pada tumbuhan yang berwarna kuning keemasan berbentuk serbuk halus.Pollen terdapat pada benang sari bunga tanaman. Setiap butir polen mengandung 100.000 hingga 5 juta spora pollen yang mempunyai kemampuan reproduksi membentuk tumbuh-tumbuhan.
Beepollen memiliki kandungan sebagai berikut : 18 asam amino, 8 diantaranya esensial, 12 vitamin, 28 mineral, enzim, koenzim, 14 asam lemak penting, 11 karbonhidrat dan 30% protein. Oleh karena kandungan inilah beepollen sering digunakan sebagai makanan bergizi lengkap sehingga sering disebut super food. Pembentukan makanan super (superfood) adalah fenomena yang jarang terjadi secara alamiah. Makanan super diperoleh dari sumber makanan yang memiliki kandungan gizi berkualitas yang kompleks. Bee pollen merupakan makanan super paling terkenal. Fitonutrien yang ditemukan pada Bee Pollen jumlahnya ribuan. Zat gizi yang termasuk dalam kategori polifenol ini berfungsi sebagai anti-oksidan. Bee Pollen mengandung anti- oksidan yang paling aktif di antara bahan makanan lain.
Bagi Anda yang ingin membeli produk habspro dari PayTren atau ingin menjadi agen distributor habspro, silahkan menghubungi :
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi : yuli ainun najih, s.farm.,M.Farm.,apt.,SH. 
No.HP & WA : +6281-225-726-838 pin bb : 54CFF8B3, facebook : yuli ainun najih atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar