Minggu, 20 Desember 2015

Visi dan Misi PayTren

Sangat mudah untuk memakai PayTren Di Indonesia ini, jika saja Anda tahu betapa sulitnya menghasilkan suatu karya positif. Maka anda pasti akan lebih banyak memuji daripada mengkritisi. PayTren merupakan produk software pembayaran semua kebutuhan Anda via HP dan android Anda dan kepemilikannya 95% murni milik Ust. Yusuf Mansur. Beliau memiliki visi dan misi yang kuat bagaimana caranya kita bersama-sama membeli ulang kembali aset-aset INDONESIA yang lepas ke negara lain dengan konsep berjamaah. Menuju 10 juta komunitas InsyaAllah kita bisa mendirikan Bank sendiri hanya bermodal 300 Milyar sangat mudah bukan ??? dan bank tersebut dimiliki oleh mitra-mitra PayTren.

Pendaftaran mitra payTren cukup murah HARGA PROMO lisensinya hanya Rp. 340.000,- Anda sudah bisa bertransaksi menggunakan HP dan android Anda. Selain itu Anda juga mendapatkan promo hadiah habspro / modul / penghemat BBM.
Transaksi-transaksi yang dapat dilakukan adalah PPOB (listrik pasca dan token), pulsa, merchant, kartu hallo, AORA TV, speedy, dsb.



Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi : yuli ainun najih, s.farm.,M.Farm.,apt.,SH. 
No.HP & WA : +6281-225-726-838 pin bb : 54CFF8B3, facebook : yuli ainun najih atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar