Minggu, 20 Desember 2015

Tips Tepat Menghemat BBM Bersama Treni Power

Tips menghemat bahan bakar minyak pada kendaraan bermotor Anda bersamaPayTren :

  1. Pastikan lakukan pengecekan tekanan ban motor Anda karena jika tekanan angin berkurang, makaberdasarkan penelitian dapat menimbulkan keborosan BBM sebesar 10-15%.
  2. Gunakan daya pelumas oli yang baik sehingga mampu membuat roda mesin menjadi lebih ringan serta dapat menjaga tekanan di ruang bahan bakar sempurna, hal ini akan mengakibatkan power mesin lebih optimal.
  3. Gunakan selalu cairan penghemat BBM Treni Power karena lebih aman dan nyaman digunakan untuk kendaraan bermotor Anda, membuat mesin tambah halus, tarikannya ringan sehingga power mesin tambah optimal.
  4. Cek Busi kendaraan bermotor Anda.
  5. Cek filter karbulator, berdasarkan data hasil riset pada honda vario bulan Mei 2007 (jarak tempuh 14.000 Km). komponen ini sudah cukup tebal di tumpuki debu, padahal filter jenis viscous element tak boleh di bersihkan atau disemprot angin bertekanan sebab akan merusak filter dan melunturkan pelumas penangkap debu di dalamnya. Jika tampak kotor harus diganti dengan yang baru, tetapi yg berbahan busa masih bisa dicuci. Jadi, saran saya saat sebelum filter karbulator harus di ganti, konsumsi BBM vario itu dalam pemakaian normal hanya 34-35 km/liter, namun setelah di ganti baru, konsumsi BBM tembus 38km/liter.tarikan motor pun jauh lebih enteng dibanding sebelum ganti filter.
Itulah beberapa cara menghemat bahan bakar minya kendaraan bermotor Anda, pastikan Anda selalu menggunakan penghemat BBM Treni Power yang Asli melalui website ini, Anda juga dapat membelinya di Kota Malang Raya, Surabaya, dsb atau juga bisa jadi agen dari treni power.
Harga : Rp. 50.000,- (blm ongkir)
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi : yuli ainun najih, s.farm.,M.Farm.,apt.,SH. 
No.HP & WA : +6281-225-726-838 pin bb : 54CFF8B3, facebook : yuli ainun najih atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar