Senin, 28 Maret 2016

Bisnis Riil Online PayTren

PayTren merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang berbentuk badan hukum yaitu Perseroan Terbatas (PT) dengan produk aplikasi (software) pembayaran kebutuhan Anda dengan sistem penjualan berjenjang atau networking (Multi Level Marketing) atau disingkat MLM yang 95% sahamnya milik ust. Yusuf Mansur. MLM di bidang pembayaran online ini tidak ada TUTUP POIN, DI SURUH BELANJA untuk dapat Point, atau RESTART POINT REWAR, atau MENGUNTUNGKAN UPLINE (DIATASNYA). Semua mitra disini adalah sama dan pembagian bonusnya secara adil tanpa pilih kasih, siapa yang berusaha menarik pelanggan tetap untuk membeli software ini, dialah yang mendapatkan penghasilan yang banyak. Pembayaran online ini dikerjakan hanya menggunakan HP dan Android Anda, semua transaksi pembayaran kebutuhan Anda akan terlayani.

Produk utama yang dijual adalah software (aplikasi) pembayaran, selain itu ada produk riil repeat order yang dapat dibeli juga secara online langsung dari pusat-PayTren Bandung. Produk riil online tsb antara lain, modul buku-bukunya ust. Yusuf Mansur (contoh : do’a, dreams, winner, ensiklopedia sedekah, sulfish, dsb), umroh payTren, HP pintar phone Trend yang didalamnya berisi tausiah UYM, aplikasi pembayaran, habspro (supplemen kesehatan), cairan penghemat BBM Treni power, kaos, mug, jam, dsb masih banyak lagi. Semua pembelanjaan disini akan mendapatkan cashback yang jumlahnya menyesuaikan item produk riil online yang dibeli.
Berapa sih biaya untuk menjadi mitra paytren ??? PROMO ….!!! HANYA 340 RIBU saja.
Bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha ini atau ingin berbisnis serius di payTren, kami tawarkan paket kemitraan dari payTren yang dapat anda lihat di menu peluang bisnis di website ini : www.paytrend.net

Info payTren, pendaftaran payTren dan Pendaftaran umroh treni  :

Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Leader payTren Nasional/Konsultan Bisnis PayTren)

WA / SMS / TLF : 081-225-726-838

cara bayar bpjs

#inget bayar
#inget payTren
#inget belanja
#inget belanjaQu

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar