Senin, 14 Maret 2016

Simulasi Potensi Penghasilan Bisnis Umroh payTren

Bonus umroh payTren yang paling dahsyat dan terbaru selain bonus bagi hasil yang diberikan tiap minggunya, juga ada bonus namanya bonus generasi (1 s/d 10) senilai 50.000. Memang sih secara nominal kelihat kecil tapi kalau kita kerjakan secara berjamaah dengan sistem duplikasi networking atau jaringan, maka berikut simulasi potensi penghasilan dari umroh paytren atau umroh treni :

  1. Duplikasi rekruit 2 jamaah umroh per bulan dan berhenti kemudian melakukan pembinaan kepada 2 jamaah tersebut untuk bisa merekruit 2 jamaah hingga 10 generasi, maka potensi penghasilannya adalah 102 juta rupiah.
  2. Duplikasi rekruit 3 jamaah umroh per bulan dan berhenti kemudian melakukan pembinaan kepada 3  jamaah umroh tersebut untuk bisa merekruit 2 jamaah hingga 10 generasi, maka potensi penghasilannya adalah 4 milyar rupiah.
  3. Duplikasi rekruit 4 jamaah umroh per bulan dan berhenti kemudian melakukan pembinaan kepada 4 jamaah tersebut untuk bisa merekruit 4 jamaah hingga 10 generasi, maka potensi penghasilannya adalah 69 Milyar rupiah.
Bagi Anda yang serius untuk menekuni bisnis umroh payTren yang merupakan solusi umroh GRATIS payTren atau Treni, silahkan bisa menghubungi saya dan langsung saya bimbing untuk cara menjalankan bisnis umroh payTren ini.
Gampang banget bukan untuk mendapatkan umroh GRATIS dari payTren PLUS kesejahteraannya.

Bagi Anda yang berminat bergabung dengan komunitas kami di weGo 1 M, silahkan langsung daftarkan diri Anda ke :

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
cara bayar bpjs
bayar tagihan telkom

Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar