Senin, 14 Maret 2016

Manfaat Habbatussauda (Jinten Hitam) untuk Pengobatan

Jinten hitam atau habbatussauda merupakan salah satu dari komposisi yang dimiliki oleh habspro sebesar 70% dari total keseluruhan komposisi. Habspro merupakan salah satu produk supllemen kesehatan dari payTren yang telah mendapatkan ijin dari Badan POM.

Jinten hitam atau habbatussauda (Nigella sativa Linn.) atau dikenal dengan nama black seed, black caraway, natural seed, black cumin, kauduru, dll adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat sejak 200-300 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam sejarah literatur kuno para ahli pengobatan tradisional, seperti Ibnu Sina (980-1037 M) dan Al-Biruni (973-1048), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Banyak para ahli yang meneliti tentang manfaat habbatussauda untuk kesehatan dan juga untuk pengobatan, dan pada abad pertama Masehi telah tercatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan. Berikut ini hasil penelitian beberapa manfaat dari habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan : 91% orang tertolong dari kondisi badan lesu, 89% untuk mengatasi gangguan pencernaan dan lemah konsentrasi, 88% untuk peningkatan daya seksual, 87% untuk tekanan darah tinggi dan menghilangkan rasa nyeri, 85% untuk mengurangi alergi, 83% untuk mengatasi diabetes tipe 1 & 2, 80% untuk stroke ringan dan nyeri arthritis, dan yang paling sedikit orang tertolong untuk sakit jantung yang kronis dan kanker prosentase tertolongnya hanya 58-67%. Jadi saran saya :
  1. Jadikan ini habspro ini sebagai supplemen makanan untuk menjaga kondisi tubuh dan mengurangi gejala-gejala penyakit baik yang akan muncul maupun yang telah terjadi bukan sebagai obat melainkan sebagai supplemen pendukung obat.
  2. Untuk menghemat biaya dan mendapatkan hasil pemasaran dari habspro ini, maka saran saya silahkan daftar sebagai agen penjual habspro di paytren.
Info pembelian dan pendaftaran agen habspro, produk dari payTren :

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :

Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar