Minggu, 20 Maret 2016

Treni Power Super Oktan

Apakah Oktan itu ? Oktan adalah titik bakar yg terkandung didlm bahan bakar, diantaranya adalah Bahan Bakar Premium Oktan diangka 88,

Bahan Bakar Pertamax dengan titik bakar/ Oktan diangka 92,
Dan Bahan Bakar Solar dengan Cetan Number 46
Namun, tanpa kita sadari Bahan Bakar yang setiap saat kita pakai dan kita dapatkan, ternyata belum memenuhi standarisasi kebutuhan Oktan yang direferensikan.
Sedangkan harapan kita dengan memakai Bahan Bakar tertentu yang kita pakai/beli sudah sesuai dengan kebutuhan kendaraan kita.
Bagaimana mengatasinyaaa…??????
Kini Hadir Solusi masalah dengan TRENI POWER SUPER OCTAN
Memberikan solusi untuk kita menemukan titik bakar yang sempurna dibahan bakar yang kita pakai pada umumnya, dikarenakan TRENI POWER SUPER OCTAN mampu menaikan Oktan hingga 3-4 ron untuk Bensin dan 6 Cetan Number untuk Solar
sehingga, pembakaran diruang bakar kendaraan kita menjadi lebih optimal dan sekaligus membersihkan timbal (kerak sisa pembakaran) yang ada diruang bakar dan merupakan campuran bahan bakar yang telah teruji di LEMIGAS sejak tahun 2008.
Treni Power Super Oktan akan langsung bersenyawa dengan cairan yg tercampur Olehnya dan mempengaruhi oktan yang sudah ada serta merangsang / menaikan Oktan yg ada di upgrade menjadi 3-4 ron ( bensin ) / 6 cetan number utk Solar.
* Poin mampu mengupgrade oktan/cetan number menjadi lbh tinggi
Sebelum masuk ke ruang bakar ketika Super oktan sdh bersenyawa dengan BBM Perjalanan nya melalui instalasi pembakaran sekaligus mampu membersihkan Pipa saluran pembakaran yang ada krn mampu mengikat jamur2 sampai diinjektor Hingga bersih. Sehingga Mobil maupun motor lebih irit, hemat bahan bakar untuk premium hemat 30% dan solar hemat 40%.
* Poin membersihkan saluran pembakaran dari jamur
HARGA Treni Power : Rp. 50.000,- (Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli)
Dapatkan cashbacknya dengan syarat Anda menjadi mitra dari paytren / treni.

So, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra payTren :

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :

Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar